Selasa, 03 April 2012

Indahnya persahabatan membriku warna dalam menikmati hidup dengan padatnya aktivitasku. Dari persahatan itulah aku merasakan senang dalam hati ketika bersama mereka,, senang bisa berbagi dengan mereka,, dan senang bisa tertawa dengan mereka. Meskipun aku tahu bahwa tak ada yang abadi, tapi aku berharap seandainya kita nanti telah menjalin forum yang lebih serius (berkeluarga) dan menjadi orang yang lebih dewasa, kita tetap dapat saling mengingat dan mengingatkan. Kemarin aku sering mengatakan dan menyatakan bahwa tahun-tahun sebelumnya lebih indah dan menyenangkan, aku tidak sadar bahwa itu adalah salah satu karena mengingat masa-masa dengan teman-temanku, masa di mana kitta seia sekata. Buat sahabat-sahabatku dari kecil sampai aku dewasa ini, di dalam instansi maupun  di luar lingkup instansi, atau pun di masyarakat luas, maafkan aku jika mungkin telah membuat kalian kecewa dan terimakasi telah mau  menjadi sahabatku selama ini.

1 komentar:

  1. Buy Menit Titanium Ring - T-Shirt - T-Shirt Online
    Menit Titanium Ring - T-Shirt - T-Shirt titanium earrings hoops (New) - Buy Menit Titanium Ring winnerwell titanium stove on the titanium 170 welder site T-Shirt. titanium mesh Rating: 4.3 · ‎2 reviews · ‎$43.99 · ‎In stock omega seamaster titanium

    BalasHapus